Monday 9 May 2016

Cara Menggambar Es Krim Stik Di CorelDraw X7

Cara Menggambar Es Krim Stik Di CorelDraw X7 -  Pasti sobat paling suka dengan makanan dingin yang paling enak ini. Maka dari itu saya juga terfikir untuk membuat tutorialnya. Seperti biasanya saya membuatnya dengan menggunakan tool-tool yang cukup simple. Kebanyakan bentuk es krim yang saya buat menggunakan Rectangle tool pasti bagi sobat yang pemula akan merasa mudah ketika mencobanya.

Cara Menggambar Es Krim Stik Di CorelDraw X7

Di atas itulah hasil praktek saya menggambar es krim stiknya, terlihat sederhana namun menurut saya cukup menarik. Tetapi saya yakin hasil karya sobat pasti lebih bagus dari punya saya tersebut. Oke mari disimak baik-baik tutorial Cara Menggambar Es Krim Stik Di CorelDraw X7 di bawah ini.


Berikut adalah Video Tutorial Cara Menggambar Es Krim Stik Di CorelDraw X7.  

INFO :
  • Judul : Menggambar Es Krim Stik Dengan CorelDraw X7
  • Durasi : 7 menit
  • Tingkat Kesulitan : Amatir (kurang lebih begitu)
Video Tutorial

Link Tutorial : https://www.youtube.com/watch?v=fgWJ7UKGCzI
Disqus Comments