Wednesday 20 April 2016

Cara Menggambar Telur Goreng Di CorelDraw X7

Cara Menggambar Telur Goreng Di CorelDraw X7- pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi hasil dari praktek saya yaitu menggambar telur goreng atau ada juga yang menyebutnya telur mata sapi. Di dalam tutorial ini saya menggunakan teknik menggambar dengan tool B-Spline. Kenapa menggunakan B-Spline karena memudahkan kita untuk menggambar dalam bentuk curve. 

Cara Menggambar Telur Goreng Di CorelDraw X7


Jadi kita tidak perlu lagi untuk mengubah satu persatu dari beberapa point yang ingin kita jadikan bentuk melengkung. Inilah salah satu kelebihan dari CorelDraw versi X7 yang tidak kita jumpai dalam versi dibawahnya. Tetapi untuk versi X6 saya telah mencobanya dan tersedia tool B-Spline -nya, kalau untuk versi X5/X4/X3 saya rasa tidak ada.

Berikut adalah Video Tutorial Cara Menggambar Telur Goreng Di CorelDraw X7.

INFO :
  • Judul : Menggambar Telur Goreng Dengan CorelDraw X7
  • Durasi : 8 menit
  • Tingkat Kesulitan : Amatir (kurang lebih begitu)
Video Tutorial

Link Tutorial : https://youtu.be/selNUigagO8


Semoga Tutorial Cara Menggambar Telur Goreng Di CorelDraw X7 bisa bermanfaat bagi sobat semua.
Terima kasih atas kunjungannya :-)
Disqus Comments