Friday 15 April 2016

Tutorial Cara Menggambar Pensil Di CorelDraw X7

Cara Menggambar Pensil di Coreldraw X7 - Hai sobat kali ini saya akan membagikan tutorial lagi seputar coreldraw x7 yaitu menggambar sebuah pensil. Kenapa saya menggambar alat tulis ini?
Sebenarnya saya ingin menggambar benda-benda lainnya, namun sepertinya yang paling dekat dan tergambar jelas di kepala cuma benda ini.

 

Walaupun tingkat kesulitan dalam pembuatan pensil ini sangat rendah, tetapi siapa tahu ada yang membutuhkan. Untuk tool - tool  yang saya gunakan dalam tutorial ini diantaranya Rectangle tool, Ellipse tool, Polygon tool dan ada yang lainnya juga. Untuk tahu cara lengkapnya bisa melihat tutorial di bawah ini.

Link Tutorial: https://youtu.be/Ey2gglIQyhM

Jika ada yang request hasil file praktek saya bisa menulis di kolom komentar.
Semoga Tutorial Cara Menggambar Pensil di Coreldraw X7 ini bermanfaat.
Disqus Comments