Monday 4 April 2016

Download Revo Uninstaller Pembersih Software Paling Ampuh

Revo Uninstaller merupakan software unistaller yang ampuh membersihkan program-program yang sudah tidak diingikan lagi dengan begitu mudah. Revo Uninstaller ini juga dapat menjadi solusi untuk sobat yang mendapat kesulitan ketika hendak menguninstal sebuah program di bawan windows yaitu pada Windows Programs and Features (Add or Remove Programs). Karena uninstaller ini menggunakan algoritma tingkat lanjut yang cepat jadi ia akan melakukan scan terlebih dahulu baru menguninstal program.

Download Revo Uninstaller Free

Download Revo Uninstaller Pembersih Software Paling Ampuh

Sobat iisanim-child, perlu diketahui ketika menggunakan Revo Uninstaller ini sobat bisa menghapus file-file terkait atau tambahan dari salah satu program yang hendak di-uninstal. File tersebut antara lain seperti "folder dan registry yang biasanya masih tertinggal di komputer. Bayangkan jika file-file tersebut masih bertebaran di komputer, apalagi jika hard disknya tinggal sedikit wah pasti bingung file mana yang akan dihapus.

Akibat lain dari file-file dan registry yang tidak lagi digunakan tersebut adalah komputer akan berjalan sangat lambat. Jadi lebih baik dibersihkan sebersih- bersihnya dengan Revo Uninstaller ini.

Fitur Revo Uninstaller Freeware

  • Scanning for leftovers after the standard uninstall
  • 8 Additional cleaning tools included
  • Free Professional Technical Support
  • Revo Uninstaller Free works on 32-bit versions of Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, Windows 10 and Windows Server
Fitur di atas untuk yang memilih versi gratisnya, untuk yang versi pronya lebih ampuh dan super lagi. Tetapi jika untuk yang versi gratisnya saya sendiri juga merasa sangat terbantu menggunakan Revo Unistaller ini.

Download Revo Uninstaller
Disqus Comments