Monday 4 January 2016

Download Nox App Player 3.0 Emulator Android untuk komputer

Haloo, sudah lama tidak bersua, kali ini saya ingin berbagi emulator android khusus untuk komputer yaitu Nox App player 3.0. Karena ini dikhususkan untuk komputer jadi secara performa dan spesifikasinya juga tinggi. Jika sobat biasanya menggunakan emulator android yang layarnya terlihat kecil saat memainkan games dan aplikasi, namun tidak dengan Nox app ini.

Nox App Player 3.0 New emulator android For PC 

 Nox app player memiliki layar yang cukup besar tentunya dengan tampilan penuh, pastinya akan membuat sobat merasa nyaman saat menikmati permainan atau aplikasi yang sedang sobat gunakan. Ketika menggunakan emulator android ini seakan akan komputer sobat menjadi smartphone raksasa dengan keyboard yang terkonfigurasi penuh.

Nox app Player ini mengusung android Kitkat 4.4.2 yang akan memberikan Respon yang cepat serta tampilan antarmuka yang mudah digunakan, memiliki tingkat efisiensi dan stabilitas yang tinggi. Untuk masalah kompatibilitas emulator ini mendukung X86 dan prosesor AMD, dan sudah mendukung untuk Windows 10. Selain itu juga dapat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus atau biasanya disebut dengan Multasking.

Screen Shoot

Nox App Player 3.0 New emulator android For PC


Persyaratan Sistem Nox APP Player
OS : Windows XP SP3 / Windows 7 / Windows 8 / 8.1 / Windows 10.
Prosessor : Intel / AMD Dual Core ( Disarankan Intel ) dan sudah support Virtualisasi.
RAM : 2 GB ( Direkomendasikan lebih dari 2 GB ).
Directx : 9.0c
OpenGL 2.0+
Ruang Kosong Hardisk : 1 GB

Nox app player setting performance
Namun sobat tak perlu khawatir jika memory ram minim, karena bisa diatur performance nya seperti gambar diatas.

Download Offline Installer Now
Disqus Comments