Thursday 28 November 2013

CONTOH PROPOSAL PENAWARAN VIDEO INTERAKTIF

CONTOH PROPOSAL PENAWARAN VIDEO INTERAKTIF

Pada kesempatan ini saya ingin membagikan hasil tugas sekolah saya yaitu membuat Proposal Penawaran vcideo interaktif. Yang mana memang saya akui di dalam pembuatannya memakan waktu yang lumayan lama bagi saya pribadi. Nah jika sobat kesulitan ketika mendapatkan tugas yang sama seperti ini, sobat dapat menyimaknya di bawah ini.

I. Pendahuluan
1.1. Latar belakang


Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dari seluruh dunia berjalan begitu pesat dan cepat, seiring dengan hal itu media pembelajaran sangat di butuhkan bagi masyarakat, pelajar ataupun pelaku usaha di dunia industri. Dalam hal design semua orang pasti ingin berlomba – lomba untuk menghasilkan karya yang terbaik. Disamping itu juga, akan menemui berbagai kendala, yaitu kesulitan dalam mengoperasikan suatu software ataupun dalam hal teknik dan ide. Hal ini akan menjadi penghambat bagi semua orang.

IISANIM MULTIMEDIA adalah sebuah Rumah Studio yang bergerak dalam bidang jasa pembuatan “Tutorial Interaktif Design Grafis”. Dan kami dapat membantu bagi perusahaan atau tempat industri yang bergerak dalam bidang Jasa desain, seperti percetakan dll. Kualitas dan pelayanan menjadi nomor satu, bukan hanya itu kami siap melayani keluhan kesulitan yang dialami oleh konsumen.


1.2. Tujuan

Tujuan dari produk atau jasa ini adalah memperkenalkan bahwa teknologi informasi dalam bidan multimedia sangat berperan dalam dunia bisnis dan pendidikan. Selain itu, kita juga bisa memanfaatkan secara maksimal, sarana dan prasarana teknologi informasi yang ada di sekitar kita.

Adapun keunggulan dan fungsi yang ada dalam Produk & Jasa Multimedia yang kami tawarkan:

1. Hasil karya sangat sangat simple tapi menarik. Karena menggunakan cara - cara yang mudah di mengerti.
2. Ditangani para crew yang sudah professional di bidangnya.
3. Harga terjangkau (bisa nego).
4. Mempermudah penyampaian informasi melalui media MULTIMEDIA.
5. Meningkatkan efisiensitas dalam belajar mengajar.
6. Siswa akan lebih cepat menangkap materi yang di sampaikan oleh guru. Bahkan siswa tidak akan bosan untuk membuka materi berkali-kali.
7. Memajukan instansi yang anda kelola.

Dengan kata lain, dunia MULTIMEDIA sangat membantu berbagai kegiatan baik yang bernilai profit maupun nama baik sebuah instansi perusahaan di mata public.

II. Produk dan Layanan
Pada bab II ini, kami akan menjelaskan produk/jasa MULTIMEDIA yang kami tawarkan.

Produk layanan Tutorial Coreldraw

CONTOH PROPOSAL PENAWARAN VIDEO INTERAKTIF


Kami memberikan pelayanan jasa pembelajaran dalam bentuk tutorial interaktif sebagai media pembelajaran yang efektif bagi pelajar ataupun masyarakat.

Video Tutorial Interaktif “CORELDRAW X6 DASAR” adalah salah satu produk yang sangat membantu dunia pendidikan di Indonesia. Dengan hadirnya Video Tutorial Interaktif ini, proses belajar mengajar akan jauh lebih menarik dan mudah untuk dipahami. Selain itu, hadirnya Video Tutorial Interaktif ini akan berperan penting dalam memajukan pendidikan serta dalam industri – industri di Indonesia.

Kebutuhan akan teknik belajar berbasis IT khususnya multimedia akan sangat diperlukan, guna mengikuti perkembangan di era GLOBAL.

FEATURE:

 
Dibuat dengan menggunakan software flash, dikemas dengan tampilan animasi yang menarik dan atraktif. Dengan penyampaian yang lebih sederhana dan pastinya mudah di pahami.

III. ASUMSI PRODUK

Dalam produk layanan kami, anda akan memndapatkan beberapa materi diantaranya :

1. Menggambar flashdisk
Cara atau teknik penggambaran dalam coreldraw, serta cara mendesainnya.
2. Mendesign kartu nama
Cara pembuatan kartu nama yang standar dengan desain yang menarik.
3. Membuat logo
Menggambar logo sebuah perusahaan dijelaskan secara rinci dan mudah di pahami.
4. Membuat efek refleksi pada teks
Cara memberi efek pada suatu teks.

IV. HARGA PRODUK

Harga produk yang kami tawarkan adalah Rp. 150.000,- ( sudah di sesuaikan dengan materi yang ada )
Ataupun bisa melakukan negoisasi.

V. PENUTUP

Demikian proposal penawaran ini kami buat. Atas perhatian dan kerjasamanya , kami ucapkan banyak terima kasih. Semoga kita tetap menjalin kerjasama yang lebih baik disaat ini dan seterusnya nanti.


proposal penawaran jasa video interaktif multimedia, contoh video interaktif, jasa pembuatan video interaktif, tutorial interaktif multimedia
Disqus Comments