Thursday 7 April 2016

Download Modul Coreldraw x7 Gratis

Coreldraw X7 merupakan software untuk menggambar sekaligus men-design yang sering digunakan oleh para designer ataupun kalangan pelajar dan pemula. Yang biasanya mereka gunakan untuk mendesain logo, brosur, kharakter, kaos, label kemasan, desaian poster, kartu nama dan masih banyak yang lainnya. Coreldraw ini banyak dipilih dan digunakan karena memang ukuran file tidak terlalu besar dan spesifikasi yang tidak terlalu besar pula.

Modul Coreldraw x7

Download Modul Coreldraw x7 Gratis

Software ini merupakan pengembangan dari versi yang sebelumnya yaitu Coreldraw X6, jadi akan tampak beberapa tool dan tampilan yang baru. Sebagai seorang pemula kebanyakan belum mengetahui perubahan tersebut. Jadi disarankan untuk membaca modul Coreldraw X7 terlebih dahulu, agar tidak kebingungan dalam pengoperasiannya.

Apa yang baru di Coreldraw X7 ?

Sebenarnya untuk yang sudah familiar dengan coreldraw versi sebelumnya, tak tampak perubahan yang terlalu signifikan. Hanya saja untuk pertama kali sobat akan melihat loading software yang lebih keren serta tampilan lembar kerja (Workspace) yang dapat diubah - ubah.

Tampilan Coreldraw x7


Misalnya Lite, tampilan ini cocok digunakan untuk seorang pemula karena memiliki tampilan yang sederhana dan bersih. Classic, tampilan ini sama dengan versi sebelumnya yaitu coreldraw x6. Default merupakan tampilan baru dari versi coreldraw x7. Serta adapula Advanced yang dapat digunakan untuk mendesain pada suatu fokus ilustrasi ataupun page layout.

Modul ini disusun oleh SUHARMAWAN Amd.GRAF


Download Modul Coreldraw x7 

Sobat mencari ebook tutorial coreldaw versi yang lainnya? di bawah ini telah saya siapkan.
 Semoga bermanfaat.
 
Disqus Comments