Wednesday 25 January 2017

Template Blogger Responsive & High CTR Free

Pada postingan kali ini Saya akan memberikan beberapa Template Blogger Responsive dan High CTR Free alias gratis untuk Sobat semua. Mungkin memang sekarang sudah zamannya orang kebanyakan menggunakan gadget dan smartphone. Jadinya sekarang ini para blogger harus menggambil kesempatan untuk meraih pengunjung dari pengguna handphone pintar ini.

Nah untuk itu, jika Sobat yang mencari template blogger keren plus responsive plus memiliki fitur high CTR disini telah Saya siapkan loh. Oh iya High CTR (Click throught rate ) itu berfungsi untuk meningkatkan pengunjung untuk mengklik iklan yang ada di blog. Ini berguna sekali untuk meningkatkan pendapatan Sobat jika menggunakan iklan PPC (Pay Per Click) seperti google adsense.

Daftar Template Blogger Responsive & High CTR Free


Berikut ini adalah kumpulan Template Blogger Responsive & High CTR Free yang dapat saya rekomendasikan kepada Sobat.

Simplesanget High CTR Adsense Blogger Templates

Simplesanget High CTR Adsense Blogger Templates


Simplesanget High CTR Adsense Blogger Templates ini meerupakan Template blogger besutan Gian.Mr. Seperti namanya template blogger ini memiliki fitur yang sangat berguna untuk meningkatkan Rasio CTR. Disuguhkan dengan tampilan sederhana namun tetap elegan yang didesain dengan warna hijau.

Template blogger ini mendukung untuk semua perangkat dari mulai dekstop hingga handphone dengan layar yang kecil karena fiturnya yang responsive. Dan tak ketinggalan Fitur SEO juga disematkan di Simplesanget High CTR Adsense Blogger Templates ini.

Demo        Download

Nubie Banget Responsive Blogger Template

Nubie Banget Responsive Blogger Template


Nubie Banget merupakan template blogger karya mbak arlinadzn yang identik dengan paduan warna yang sangat enak dipandang mata. Jika dilihat Template blogger ini memang terlihat sederhana namun tetap keren dan tentunya Responsive, SEO Friendy dan cocok untuk pengguna google adsense. Untuk kecepatan loadingnya juga tidak diragukan lagi, Nubie Banget ini memang fast loading.

Demo      Download

Disqus Comments