Thursday 16 June 2016

Cara Menggambar Kaos Di CorelDraw X7

Cara Menggambar Kaos Di CorelDraw X7 - Halo sobat selamat datang di blog saya yang apa adanya ini hehe, dalam postingan kali ini saya ingin berbagi tips dan trik dalam pembuatan serta cara menggambar, mewarnai dan mendesain kaos dengan Coreldraw x7.

Cara Menggambar Kaos Di CorelDraw X7
Seperti yang sobat lihat pada gambar diatas, ya itulah hasil praktek saya menggambar sebuah kaos berwarna jingga terang. Bagaimana pendapat sobat? jelek ya hehe, namun saya berharap itu tidak terlalu jelek. Ah padahal di dalam hati bunyinya beda "gambar saya lumayan kok" begitulah yang sebenarnya, eh jangan bilang-bilang ya! ini rahasia ok.

Entah kenapa saya suka dengan warna yang satu ini, setiap menggambar tidak lupa untuk menggunakan warna jingga terang. Tetapi karena memang warna yang satu ini terlihat sangat keren di color pallete dan saya malas untuk mengotak atik warna yang lain jadinya begitu deh.

Preview Singkat tentang Tutorial Cara Menggambar Kaos Di CorelDraw X7


Pertama saya menggunakan Rectangle tool dan 3-Poin Rectangle untuk membuat dasar bentuk kaos ini. Kemudian saya modifikasi dengan bantuan Weld agar beberapa bentuk bisa saya gabungkan menjadi satu serta Shape tool untuk mengubah bentuk kotak menjadi sebuah lengkungan dengan memilih convert to curve.

Tidak lupa untuk memakai B-Spline, karena tool yang satu ini sangat cocok untuk membuat garis melengkung. Jadi saya gunakan untuk membuat bayangan untuk kaosnya. Dengan bantuan Smart Fill juga dapat membantu dalam menggambar kaos ini dan masih ada tool-tool yang lain yang saya gunakan

INFO TUTORIAL

  • Judul : Tutorial Cara Menggambar Kaos
  • Software : CorelDraw X7
  • Durasi : 9 menit 14 detik

Video Cara Menggambar Kaos atau T-shirt Dengan Coreldraw X7


https://youtu.be/KWKmcHCfkB0
Semoga Tutorial Cara Menggambar Kaos Di CorelDraw X7 dapat bermanfaat bagi sobat, terima kasih atas kunjungannya.
Disqus Comments