Thursday 12 May 2016

Download MediBang Paint Pro 7.5 Free

MediBang Paint Pro 7.5 Free - Medibang Paint merupakan software digital painting dan illustrasi yang bisa digunakan untuk melukis, menggambar serta membuat komik. Medibang Paint ini gratis atau freeware yang saat ini tersedia di OS Wndows dan Mac. Jadi tak perlu lagi bingung bagaimana caranya aktifasinya.
MediBang Paint logo

Membuat Karya Digital dan Komik dengan MediBang Paint

Medibang Paint Pro ini cocok sekali untuk membuat digital art dan kreasi komik, selain karena software ini freeware juga memiliki ukuran file yang lumayan kecil yaitu 34 mb saja. Jadi siapapun bisa menggunakannya dan bebas berkreasi sesuai dengan bakat dan imajinasi sobat.


Membuat Karya Digital dan Komik dengan MediBang Paint

Fitur MediBang Paint Pro

Berikut adalah beberapa fitur yang ditawarkan oleh Medibang Paint:

Medibang Paint memiliki Brush yang berfariasi


Medibang Paint memiliki lebih dari 50 brush yang bisa digunakan seperti Gpen, Mapping Pen untuk inking, dan the Watercolor brush untuk mewarnai. Setiap brush memiliki fariasi pengaturan, jadi kita dapat memilih dan mengatur brush yang kita suka. Dan bukan hanya itu, kita dapat membuat brush kita sendiri wow.

Ringan

Walaupun semua fitur dari MediBang ini keren namun tetap ringan. Jadi jangan khawatir karena MediBang Paint akan berjalan lancar tanpa memperlambat komputer sobat.

Layers

Seperti kebanyakan software saat ini, software ini juga memiliki fungi layer.

Snap Guides

Ini dapat digunakan untuk menggambar garis dan kurva sempurna. Snap Guides dapat digunakan untuk menggambar dalam perspektif atau membuat garis kecepatan untuk adegan aksi.

dan masih banyak fitur yang lainnya. Jika ingin merasakan sendiri pengalaman menggunakan MediBang Paint Pro ini sobat bisa mendowloadnya melalui link di bawah ini.

Link Download

For Windows 

Disqus Comments