Tuesday 16 July 2013

Jadi pilot dengan Simolator Penerbangan Google Earth

kembali lagi saya menyaba sobat blogger, kali ini saya akan berbagi bagaimana sih Jadi pilot dengan Simolator Penerbangan Google Earth. nih satu lagi fitur dari google earth yaitu Simulator Penerbangan, kebayang tidak, kita bisa menerbangkan sebuah pesawat tanapa ada resiko? di sini layaknya kita menjadi pilot yang bisa terbang keliling dunia. Tanpa ada resiko, kenapa? karena walaupun kita masih kurang tahu bagaimana cara menerbangkannya ataupun mengendalikannya ini kan cuma simulasi, eits tunggu dulu walaupun ini seperti sejenis game tapi terlihat sangat real (nyata) loh.


di sini kita dapat memilih pesawat yang kita inginkan, serta posisi yang kita inginkan mau langsung ada di Udara ataupun di bandara tempat kita menerbangkan pesawatnya.

simulator penerbangan


setelah itu klik "Mulai Penerbangan" rasakan keliling pulau - pulau yang kamu sukai ataupun negara dan lain sebagainya. Jangat takut pesawatnya jatuh ya sobat, karena walaupun udah jatuh kan bisa terbang lagi hehehe. untuk lebih jelasnya saya akan sertakan screen shootnya

Simolator Penerbangan Google Earth


(klik gambar untuk memperbesar)
selamat bersenang - senang.

Disqus Comments