Monday, 25 February 2013

Waktu pensi sekolahku yang ke 44

Hai semua apa kabar? mudah mudahan baik - baik saja yah, Saya ingin bercerita tentang Pensi Sekolahku yang diadakan pa hari sabtu tanggal 23 februari 2013 di Smk Negeri 1 lumajang. Pensi ini merupakan ajang kreatifitas para siswa-siswi yang dipersembahkan oleh sekolah. Karena pada waktu itu sekolahku sedang berulang tahun "Happy Aniversary Smekenza". Beragam jenis acara dan kesenian yang diadakan dan sayang sekali kalau tidak didokumentasikan di blog ini. Tapi saya tidak meliput keseluruhan ini hanya berfokus pada pengalaman pribadi sih maklumlah saya tidak punya kamera ini saja minta sama teman.

pensi sekolahku smkn 1 lumajang

Saat baru saja sampai di sekolah dan berkumpul bersama teman-teman. Ada teman yang membawa kamera jadi saya ikutan juga lah, hehe karena takut nanti tidak bisa foto-foto lagi. Di mulai dari foto yang paling kiri saya sendiri (jelek ya, biarin deh), Dewi, Yani, Ayu, Ika, Dian, Luluk dan Bela. 

Berfoto memang menjadi kebutuhan khusus bagi kami, apalagi teman-temanku. Kalau aku sendiri melihat situasi dan kondisinya dulu. Kalau memang sayang untuk dilewatkan ya saya sempatin, karena jujur kenangan yang paling menyenangkan mungkin ketika melihat foto-foto ini kelak. Nah ini temenku bela maksa minta foto sama artis baru yaitu artis kejepang jepangan " sulaiman ramdan" dan artis bolliwoodnya " adi yang pake kaos merah. Ayo siap kagak bel, wah nerpees ya hahaha.


Sebagai ajang kreasi, di pensi kali ini siswa-siswi sangat antusias meramaikan acara. Seperti gambar di bawah ini adalah tarian adik-adik kelas dari ekstrakulikuler Tari menampilkan tarian "Manis Manja" katanya sih begitu. Mereka menari dengan begitu gemulai denga koreografi yang apik. Ekstrakulikuler ini di bina oleh dua orang guru keren yaitu Pak Eko Prasetyo dan Bu Meilinda. Pokoknya top banget deh sepuluh jempol buat mereka.


Bukan hanya Ekstrakulikuler Tari yang meramaikan pensi ini tetapi masih banyak yang seni-seni yang lainnya. Ada yang paduan suara, band, drama dan ada lagi yang paling mengagumkan yaitu Karawitan. Seperti yang terlihat di bawah ini, Ekstrakulikuler ini sungguh membanggakan. Karena mereka melestarikan kesenian daerah dan bahkan pernah menjadi juara. Pak Eko juga yang membina loh.


Nah begitulah cuplikan foto -foto pensi hari ulang tahun SMK NEGERI 1 LUMAJANG yang ke 44. Harapan saya semoga sukses teruus buat smk dan saya berharap smk bisa menjadi sekolah kebanggaan kabupaten lumajang, bisa mengantarkan siswa-siwanya menjadi orang sukses dan bisa terus meningkatkan kualitas dari sarana prasana maupun dari kualitas pelajarannya dan pengajarnya.
" SMK....."
BISA....!!!!!
Disqus Comments